pesantren DARUSSALAM


pertama kali saya menginjakan kaki di pesantren DARUSSALAM saya berpikir harus bagaimana saya di sini supaya ada sesuatu yang berbekas di hati saya.tentu kalau orang yang baru masuk ke dalam suatu daerah pasti kita belom bisa mendapatkan manfaat yang begitu sangat signifikan,baru kalau sudah beberapa tahun baru kita bisa mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa.saya yang sudah manuntut ilmu di pesantren DARUSSALAM dari mulai madrasah ibtidaiyah insya allah sudah paham betul tentang pesantren ini.sayapun sudah merasakan manfaatnya,diantaranya...........saya tahu lebih dalam tentang ilmu-ilmu yang di ajarkan dengan adanya pengajian,saya bisa lebih meningkatkan untuk berbuat baik antar sesama.itulah beberapa manfaat yang sangat saya rasakan sampai saat ini.........

0 Response to pesantren DARUSSALAM

Posting Komentar