manfaat facebook&blog


......manfaat facebook bagi saya banyak sekali,diantaranya dapat memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan teman lama ataupun teman baru......itu adalah manfaat yang menurut saya yang umum.manfaat yang khusus bagi saya adalah dengan adanya facebook saya lebih banyak mendapatkan ilmu mengenai dunia maya ini.kalau manfaat blog bagi saya pribadi saya bisa mencurahkan semua rasa yang ada pada diri saya pada blog,disamping itu saya bisa mengoleksi sesuatu yang saya inginkan.......tentu dalam facebook ada manfaat dan madaratnya sama seperti halnya facebook, blog juga mempunyai beberapa madarat yang utama madarat facebook dan blog adalah menurut saya bisa membuat orang menjadi kecanduan sama halnya dengan merokok,dan bisa membuat orang akan lupa waktu solat..........

0 Response to manfaat facebook&blog

Posting Komentar